Waktunya Marcus Rashford Mengengkol Manchester United

Manchester United sedang mogok. Ibarat sepeda motor, saat ini MU sedang kehabisan bensin, aki soak, dan bingung mau menuju ke mana. Setan Merah tak lagi menakutkan.

Ole Gunnar Solskjaer kesulitan, MU terpuruk. Mereka hanya bisa agen bola mengantongi 9 poin dari 8 pertandingan Premier League 2019/20 sejauh ini, salah satu awal musim terburuk MU dalam 30 tahun terakhir.

Kesulitan MU kali ini tampak begitu buruk karena bukan yang pertama. Solskjaer mengawali musim ini dengan gagasan revolusi skuad, tapi pada akhirnya kondisi MU masih sama saja seperti musim-musim sebelumnya.

Kini, MU tengah bersiap menghadapi salah satu pertandingan terpenting sejauh ini yang bisa menentukan nasib Solskjaer dan tim, yakni menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB nanti.

Laga ini sangat penting, bisa jadi titik balik MU atau justru kian menenggelamkan mereka. Mengapa? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2
Duel Krusial
MU dan Liverpool merupakan rival abadi di Liga Inggris, laga akhir pekan nanti bukan hanya soal tiga poin. Mantan pemain MU, Darren Fletcher memahami pertandingan itu krusial.

Fletcher tahu skuad MU tertekan, tapi seharusnya mereka bisa bersikap tenang dan mencoba memenangkan pertandingan. Dia percaya pada sejumlah pemain-pemain MU.

“Saya kira kehadiran Daniel James telah menjadi angin segar dan Scott McTominay telah maju untuk mendorong perjalanan tim. Mungkin Marcus Rashford yang bisa jadi penentu kemenangan,” tutur Fletcher kepada Sky Sports.

“Saya kira Rashford sedikit merasakan tekanan berlebih musim ini. Anda ingin membuatnya tenang dan tidak mencoba terlalu keras. Jelas, kami ingin dia mencoba, tapi jangan terlalu keras – tunggu kesempatan saja.”

2 dari 2
Engkolan Rashford
Bagi Fletcher, Rashford adalah sosok yang tepat untuk mengengkol ‘sepeda motor MU’ yang sedang mogok ini. Pemain seperti Rashford bisa mencetak gol penting, membawa tim menang, dan membuat mereka terus melaju meraih hasil positif.

“Saya kira untuk Rashford, seperti Manchester United, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan untuk mengengkol musim ini,” lanjut Fletcher.

“Dia benar-benar pemain andalan MU, gol-gol dan performa apik bisa dia berikan. Dia hanya membutuhkan segalanya berjalan baik, mencari klik itu,” tandasnya.¬†poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *