Vinicius dan Rodrygo Sudah, Kapan Luka Jovic Cetak Gol di Real Madrid?

Satu per satu pemain Real Madrid mulai menunjukkan performa terbaiknya. Para pemain depan mulai rajin mencetak gol. Lantas, kapan Luka Jovic mampu mencetak gol debutnya untuk Los Blancos?

Real Madrid sejauh ini memainkan enam laga di La Liga san satu laga di Liga Champions. Dari tujuh laga tersebut, Karim Benzema agen bola menjadi top skor sementara Madrid dengan lima gol.

Benzema berada dalam performa yang bagus pada awal musim 2019/2020 ini. Dia rajin mencetak gol dan memberikan banyak kontribusi bagi permainan Madrid. Benzema jadi sosok yang amat vital di lini serang Madrid.

Nah, selain Benzema, Madrid juga punya sejumlah pemain depan lain. Ada duo Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Lalu, ada pula Mariano Diaz, Gareth Bale, Eden Hazard dan tentu saja Luka Jovic.

1 dari 2
Gol Luka Jovic Digagalkan Oleh VAR
Laga melawan Real Madrid vs Osasuna pada Kamis (26/9/2019) lalu menjadi panggung ideal bagi Luka Jovic dan para pemain pelapis Madrid. Zidane memainkan beberapa pemain cadangan seperti Vinicius, Fede Valverde hingga Rodrygo.

Vinicius bermain bagus dengan menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid. Begitu juga dengan Rodrygo. Tampil sebagai pengganti, pemain berusia 18 tahun tersebut mampu mencetak gol indah, hanya berselang 93 detik ketika masuk lapangan.

Lalu, apa yang dilakukan Luka Jovic pada laga tersebut?

Pemain asal Serbia sebenarnya tampil bagus. Dia mampu memberi ancaman ke gawang Osusuna beberapa kali. Kerja samanya dengan para pemain depan juga bagus. Bahkan, Luka Jovic sempat merayakan sebuah gol.

Pada menit ke-58, Luka Jovic sukses mencetak gol ke gawang Osasuna. Hanya saja, gol tersebut kemudian tidak disahkan oleh wasit. Luka Jovic sudah berada dalam posisi offside, berdasar pada tayangan VAR, ketika menerima umpan Lucas Vazquez.

Luka Jovic sudah terlanjur merayakan golnya. Gemuruh fans juga menyambut gol pemain berusia 21 tahun. Namun, dia harus menunda mencatatkan gol debutnya bersama Real Madrid.

2 dari 2
Harapan Besar Pada Luka Jovic
Real Madrid membeli Luka Jovic dengan harga yang mahal pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Los Blancos harus membayar hingga 65 juta euro kepada Eintracht Frankfurt untuk membeli Luka Jovic.

Pada musim 2018/2019 lalu, Luka Jovic bermain bagus untuk Frankfurt. Di pentas Lige Europa misalnya, Jovic mampu mencetak 10 gol dan menjadi top skor. Dia membawa Frankfurt melaju hingga babak semifinal.

Hanya saja, Luka Jovic sempat mengalami cedera pada awal musim 2019/2020 ini. Hal tersebut diyakini banyak berpengaruh pada performanya bersama Real Madrid. Situasi yang sama juga kini sedang dialami oleh Eden Hazard. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *