Sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Manchester United

Dengan sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Manchester United dan Inggris, pemain depan Marcus Rashford mengatakan ia telah memulai musim yang sulit di belakangnya dan merasa percaya diri di depan gawang sekali lagi.

Sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Manchester United

Judi Online – Pemain 22 tahun menambahkan bahwa kembalinya ke bentuk telah dibantu oleh permainan yang konsisten.

“Ini adalah masa yang sulit dan sekarang saya mendapatkan permainan yang konsisten dan bermain minggu demi minggu,” kata Rashford, yang mencetak gol di kedua kualifikasi Euro 2020 Inggris baru-baru ini melawan Montenegro dan Kosovo. “Sebagai penyerang yang sangat penting.

“Jika Anda tidak berada di tim dan Anda masuk dan keluar, Anda tidak memiliki kepercayaan diri di depan gawang. Tetapi ketika Anda memiliki menjalankan dalam tim itu penting untuk datang dengan barang dan sekali Anda mulai melakukan itu menjadi sifat kedua. ”

Inggris mencetak 11 gol dalam dua kualifikasi terakhir mereka, dan 37 dalam delapan pertandingan kualifikasi, dan Rashford mengatakan penting untuk memanfaatkan semua senjata serang mereka.

“Saya telah berada di dua turnamen sekarang dan tim sangat penting,” tambahnya. “Dengan kualitas yang dimiliki setiap individu dalam tim ini, itu adalah sesuatu yang harus kami gunakan untuk keuntungan kami.

“Orang-orang akan bermain di saat-saat yang berbeda tetapi ketika Anda berada di lapangan, Anda harus melakukan yang terbaik, dan mencoba memunculkan barang-barang. Ini adalah kompetisi yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *