Selandia Baru membungkus babak yang mengesankan dan kemenangan

Selandia Baru membungkus babak yang mengesankan dan kemenangan 65-lari atas Inggris pada hari terakhir tes pertama di Bay Oval pada hari Senin dengan Neil Wagner menyelesaikan tangkapan gawang kedelapannya yang kedelapan saat ia berlari melewati ekor wisatawan.

Selandia Baru membungkus babak yang mengesankan dan kemenangan

Judi Online – Para wisatawan diberhentikan selama 197 dengan sisa waktu bermain selama 90 menit dalam pertandingan di Mt. Maunganui setelah Wagner mematahkan kemitraan gawang kesembilan yang dikelola 59 yang keras kepala antara Jofra Archer dan Sam Curran.

Armer kiri telah mengambil tiga wicket dalam 17 bola untuk sekali jalan ketika Inggris ambruk dari 132-5 menjadi 138-8 sebelum minum teh.

Dia memiliki Archer terperangkap di dalam dan kemudian menjebak Stuart Broad di depan pada pengiriman berikutnya untuk mengakhiri perlawanan Inggris dan berakhir dengan angka 5-44 dari 19,2 overs.

“Rasanya luar biasa memenangkan pertandingan ujicoba,” kata kapten Selandia Baru Kane Williamson pada presentasi pasca-pertandingan. “Inggris adalah tim yang luar biasa dan butuh kerja keras yang luar biasa untuk melewati total mereka.”

Kemenangan itu adalah yang ke-11 Selandia Baru dalam 104 tes melawan Inggris. Itu juga yang terbesar kedua setelah mengalahkan mereka dengan inning dan 132 run pada tahun 1984.

Selandia Baru sekarang memiliki tiga kemenangan dalam empat tes terakhir mereka melawan Inggris, dengan satu kali imbang, dan yang kedua berturut-turut dengan inning setelah memenangkan tes siang malam di Auckland dengan inning dan 49 kali pada 2018.

Wicketkeeper BJ Watling dinobatkan sebagai man of the match setelah abad ke-205 perdananya dan kemitraan yang lumayan dengan Henry Nicholls, Colin de Grandhomme dan Mitchell Santner membantu tuan rumah menuju babak pertama 615-9 yang dinyatakan.

“Rasanya benar-benar enak,” kata Watling. “Kuncinya adalah mendapatkan kemitraan, dan anak-anak itu terjebak di sana pada akhirnya.

“Kami mencoba membangun sebanyak mungkin petunjuk dan berharap gawang akan melakukan hal-hal lucu pada hari kelima.”

Setelah Santner mengambil tiga wicket Inggris cepat pada Minggu malam, para wisatawan kembali pada 55-3 dan menghadapi perjuangan berat untuk mengalahkan seluruh hari kelima untuk menghentikan Selandia Baru dari memimpin 1-0 dalam pertandingan kedua dari dua tes seri pada hari Jumat di Hamilton.

Dan sementara mereka menunjukkan tanda-tanda mereka mungkin dapat melihat hari itu, pengambilan keputusan sementara dan pengambilan keputusan yang buruk menyebabkan kejatuhan mereka.

Selandia Baru membungkus babak yang mengesankan dan kemenangan

Kapten Joe Root, Joe Denly, Ben Stokes dan Ollie Pope semuanya diberhentikan bermain bola yang tidak mereka butuhkan, sementara Archer jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh Wagner.

Pemecatan Stokes sangat penting dengan serba agresif yang terlihat menetap sebelum ia bermain, mengeluarkan teriakan keras putus asa setelah mengejar bola, lebar pendek dari Tim Southee.

Pemecatannya di 121-5 memicu keruntuhan, dengan Wagner kemudian merobek-robek urutan bawah.

Archer dan Curran menahan tuan rumah selama lebih dari satu jam di kedua sisi teh dan mulai terlihat nyaman sebelum Wagner menyerang lagi untuk menyelesaikan pertandingan.

Root mengatakan gagal menendang dari platform yang layak di inning pertama telah menelan biaya Inggris.

“Kami melewatkan kesempatan jika kami jujur ​​dengan diri kami sendiri,” kata Root of England runtuh dari 277-4 menjadi 295-8 di babak pertama mereka sebelum mereka diberhentikan untuk 353.

“Bisa dilakukan dengan skor lebih dari 450, dan menggunakan tekanan papan skor itu sebagai gelandang lainnya.

“Kami melakukan banyak hal baik, kami hanya perlu melakukannya lebih lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *