Saya akan menyerahkan hidup saya kepada PSG kata Neymar

Saya akan menyerahkan hidup saya kepada PSG kata Neymar, Superstar Brasil Neymar berjanji pada hari Sabtu (28 September) untuk “memberikan hidupku kepada PSG” setelah golnya membuat klub raksasa Prancis itu berada di puncak Ligue 1 dengan kemenangan 1-0 di Bordeaux.

Neymar, pesepakbola termahal di dunia, telah sangat terkait dengan kembalinya ke Barcelona selama musim panas yang penuh gejolak.

Namun, dalam upaya untuk memenangkan penggemar PSG, banyak dari mereka menjadi tidak yakin dengan keterikatan pemain dengan ibukota Prancis, Neymar telah melihat sosok yang diremajakan, mencetak untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

“Saya sangat senang bisa membantu PSG, lebih baik dengan para penggemar,” katanya.

“Ini seperti dengan pacarmu, suatu saat kamu buruk, agen bola online tetapi dengan pelukan dan banyak cinta, itu lebih baik.

“Saya di sini untuk memberikan hidup saya kepada PSG. Mereka adalah tim saya, tujuan saya adalah membantu klub saya, untuk terus mencetak gol.”

Pada hari Sabtu, Kylian Mbappe dan Neymar bermain bersama untuk pertama kalinya musim ini dan bergabung untuk satu-satunya gol di Bordeaux.

Mbappe, yang telah cedera sejak 25 Agustus, mulai di bangku cadangan tetapi, dengan PSG berjuang untuk terobosan, datang setelah satu jam.

Serangan Paris segera mendapatkan tepi yang lebih mengancam.

Baik Mbappe, dengan sebuah tembakan, dan Neymar, dengan sebuah sundulan, nyaris sebelum bergabung untuk membuka skor untuk satu-satunya gol gim di menit ke-70.

Mbappe melampaui pertahanan Bordeaux di sebelah kanan. Umpan silangnya yang rendah membuat Neymar melakukan tendangan di tiang jauh.

“Yang paling penting adalah bahwa gol-gol ini menentukan, dalam pertandingan ketat, itu sebabnya saya di sini,” tambah Neymar.

“Jelas menyenangkan untuk bergabung dengan Kylian lagi. Dia kembali dengan senyum dan bakat sepak bola,” tambahnya.

LANJUTAN LYON TERUS

Terakhir kali Mbappe dan Neymar tampil bersama adalah di final Piala Prancis April lalu, pertandingan yang berakhir dengan kekalahan.

Ketika Bordeaux menekan, Mbappe dan PSG mulai mengukir pertahanan rumah.

Dia menerobos sendiri, tetapi kiper Benoit Costil mengantisipasi chip.

Kemudian Costil kembali bereaksi dengan cepat, menyelam di kaki Angel Di Maria ketika pemain Argentina itu berlari ke arah bola Mbappe.

PSG, yang menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Reims pada hari Rabu, selamat dari tinjauan video yang terlambat karena kemungkinan penalti Bordeaux untuk merebut kembali tempat pertama.

Angers, yang menjamu Amiens nanti malam, bisa menyamakan kedudukan dengan PSG dengan kemenangan.

Nantes sempat pindah ke puncak Ligue 1 ketika mereka menang 1-0 di Lyon pada hari sebelumnya.

Lyon memiliki peluang terbaik tetapi kebobolan satu-satunya gol dengan cara aneh sesaat sebelum jam.

Ketika Samuel Moutoussamy masuk ke dalam area rumah, bek kiri Fernando Marcal masuk dan berusaha menyodok bola untuk menyudutkan bola. Alih-alih, itu menabrak kaki satunya dan melengkung melewati kiper Anthony Lopes dan masuk ke gawang.

Ketika para pendukung tuan rumah bersiul tim mereka, para pemain Lyon tampak semakin hilang, meskipun kecemerlangan kiper Nantes Alban Lafont adalah faktor utama dalam kegagalan mereka. Saya akan menyerahkan hidup

Lyon tetap berada di urutan ke 11 setelah pertandingan ketujuh tanpa kemenangan, satu pertandingan yang mencakup tiga kekalahan dan tiga hasil imbang di liga dan imbang kandang dengan Zenit St. Petersburg di Liga Champions.

Nantes tidak pernah menang di Lyon sejak Desember 1996, yang terdiri dari 17 pertandingan. Kemenangan melanjutkan kebangkitan mereka di bawah pelatih Christian Gourcuff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *