Real Madrid Tumbalkan Isco Demi Pemain Juventus Ini?

Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar bernafsu untuk mendapatkan Miralem Pjanic. Demi mengamankan jasa pemain Juventus itu, Klub berjuluk Los Blancos itu bersedia mengorbankan Isco untuk mempermulus transfer.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid santer diberitakan agen bola akan mencari gelandang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luka Modric di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang ditaksir Zidane untuk menjadi pengganti Modric adalah Miralem Pjanic. Sang gelandang sudah menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Juventus sejak bergabung di tahun 2016 silam.

Sportsmole mengklaim bahwa Real Madrid begitu tertarik untuk merekrut Pjanic. Demi memuluskan transfer itu, mereka bersedia mengorbankan Isco.

Simak manuver transfer Real Madrid untuk Pjanic di bawah ini.

1 dari 3
Diinginkan Sarri
Real Madrid punya pertimbangan khusus mengapa mereka ingin menawarkan Isco ke Juventus sebagai bagian dari transfer Pjanic.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri diberitakan sangat menyukai Isco. Ia percaya bahwa pemain Timnas Spanyol itu sangat cocok dengan skema permainan yang ia miliki saat ini.

Sementara Isco saat ini sudah tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Alhasil Zidane mengijinkan manajemen Madrid menawarkan Isco ke Juventus.

2 dari 3
Turunkan Harga
Selain demi mempermulus transfer Pjanic, dimasukannya nama Isco dalam transfer Pjanic untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan El Real.

Juve diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk Pjanic. Mereka menginginkan sekitar 75 juta Euro untuk sang gelandang.

Untuk itu dengan dimasukkannya Isco, Real Madrid berharap hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 28 juta Euro untuk sang playmaker.

3 dari 3
Kontrak Baru
Manajemen Juventus sendiri diberitakan masih enggan berpisah dengan mantan pemain AS Roma tersebut.

Mereka diberitakan tengah mengupayakan memperbaharui kontrak Pjanic di Turin. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *