OMahony sepenuhnya siap menghadapi Jepang di Rugby World Cup

OMahony sepenuhnya siap menghadapi Jepang di Rugby World Cup, Joe Schmidt menegaskan bahwa Peter O ‘Mahony “gila” dan sepenuhnya siap menghadapi Jepang hanya enam hari setelah pemeriksaan gegar otak.

Jack Conan dimaksudkan untuk memulai pertandingan Piala Dunia Sabtu melawan tuan rumah turnamen di Shizuoka tetapi mengambil masalah kaki dalam pelatihan pada hari Kamis.

O ‘Mahony oleh karena itu telah ditempatkan kembali ke starting line-up, meninggalkan Irlandia menerjunkan paket yang sama yang menaklukkan Skotlandia 27-3 di Yokohama akhir pekan lalu.

The Munster dan Inggris dan Irlandia Lions flanker gagal penilaian cedera kepala (HIA) dalam judi online bentrokan Skotlandia hari Minggu, tetapi melewati semua cek setelah itu, tidak mengalami gegar otak – dan kembali ke pelatihan penuh pada hari Selasa.

Dan pelatih kepala kiri Schmidt bersikeras tidak ada risiko ekstra dalam menerjunkan O’Mahony melawan Jepang.

“Pete sangat ingin bermain, dia hanya bermain 25 menit itu dan sayangnya saya pikir kita mungkin mendapatkan Pete kembali ke sana, tetapi kami memiliki dua HIA pada saat yang sama,” kata Schmidt.

“Dan karena itu komunikasinya tidak semulus biasanya.

“Dia terbang melalui HIA dua dan HIA tiga yang menegaskan kepada kita bahwa dia tidak mengalami gegar otak.

“Proses HIA adalah proses pencegahan, sehingga siapa pun yang diduga gegar otak dikeluarkan dari lapangan, itu tidak berarti mereka mengalami gegar otak.

“Jadi, tidak ada risiko tinggi, kami tidak percaya, dalam memilih Pete; dan kami punya staf medis super.

“Dengan Jack Conan, seseorang berdiri saja. Dia baik-baik saja. Tapi itu berarti dia sakit dalam latihan, dia tidak berlatih sepenuhnya.

“Lagi-lagi ini kasus rasa percaya diri dalam pasukan, dan menawarkan peluang.

“Dan aku cukup yakin Jack akan baik-baik saja untuk berlatih besok, tapi sekali lagi kami menyingsingkan lengan baju kami hari ini dan bekerja sangat keras sehingga kami ingin membuat tim itu memiliki kesempatan untuk bermain.”

Jack Carty baru akan memulai Tes keduanya ketika Irlandia menghadapi tuan rumah Jepang dalam pertandingan Piala Dunia Sabtu di Shizuoka.

Setengah bagian dari Connacht akan menjadi pilot garis belakang Irlandia dengan bos Schmidt yang tidak mau mengambil risiko Johnny Sexton, yang telah menangani masalah paha minor.

Joey Carbery kembali bugar setelah mengalami masalah pergelangan kaki dan duduk di bangku cadangan.

Carty mengesankan dari bangku cadangan pada tahap penutupan kemenangan poin bonus Irlandia atas Skotlandia di Yokohama, dan sekarang playmaker delapan topi memiliki kesempatan untuk memaksakan kehadirannya di Piala Dunia ini.

“Jack sangat tenang, dia tidak mudah dikacaukan, dia tidak terganggu oleh kesalahan yang mungkin dia lakukan, atau orang-orang berusaha menekannya,” kata Schmidt, dari Carty.

“Jadi dia tinggal di zona dengan sangat baik.

“Johnny tidak pernah senang ditinggalkan, dia selalu ingin bermain, tetapi dia memiliki pukulan bagus melawan Skotlandia, bermain selama 55 menit dan mendapat sedikit jarak tempuh di bawah ikat pinggangnya di sana.

“Kami memikirkan keamanannya dari bangku cadangan, tetapi kami juga punya banyak waktu untuk Johnny dan ingin membuatnya terlibat juga.

“Itu hanya berarti kita melepas tekanan dari Johnny minggu ini.”

Sexton menyerahkan tugas menendang gawang kepada Conor Murray di awal kemenangan Irlandia atas Skotlandia, dan ditarik langsung setelah timnya mencoba poin-bonus. OMahony sepenuhnya siap menghadapi

Bintang Leinster tidak berlatih sepenuhnya pada hari Selasa, dan Schmidt kini memilih untuk tidak mengambil risiko dengan Pemain Terbaik Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *