Nemanja Matic Dinilai Sudah Tidak Punya Masa Depan di Manchester United

Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov angkat bicara terkait situasi Nemanja Matic. Berbatov meyakini bahwa karir sang gelandang sudah tamat di Old Trafford.

Matic pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2017 silam. Ia agen judi bola direkrut dari Chelsea dengan mahar transfer sebesar 35 juta pounds.

Gelandang asal Serbia itu sempat menjadi andalan di era Jose Mourinho. Namun di era Solskjaer, posisinya mulai tergantikan dengan Scott McTominay.

Berbatov menilai bahwa hanya masalah waktu sebelum Matic pergi dari Old Trafford. “Saya menyukai Nemanja Matic sebagai seorang pemain,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker Bulgaria itu di bawah ini.

1 dari 3
Sudah Selesai
Berbatov secara terbuka mengakui bahwa Matic sudah tidak punya masa depan di Manchester United.

Ia menyebut bahwa minimnya jam bermain yang sang gelandang dapatkan menjadi pertanda bahwa ia harus segera pergi untuk menyelamatkan karirnya.

“Kita bisa lihat dia tidak mendapatkan jam bermain yang ia butuhkan di tim ini. Jadi saya rasa United sudah tidak akan bergantung kepadanya lagi sebanyak yang ia inginkan.”

2 dari 3
Beli Pengganti
Berbatov juga menegaskan bahwa United harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Matic jika sang gelandang benar-benar meninggalkan Old Trafford.

“Bagi saya, United harus memperkuat lini tengah mereka. Berapa pemain yang harus mereka datangkan? Saya tidak tahu, mungkin satu atau dua pemain.”

“Mereka butuh pemain yang bisa membantu performa mereka dan juga membantu menyolidkan pertahanan mereka dan juga memberikan kreativitas untuk lini serang mereka.” ia menambahkan.

3 dari 3
Pindah ke Italia
Beredar rumor bahwa Matic sudah mengantongi destinasi karir berikutnya.

Sang gelandang diberitakan akan bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan tahun depan. agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *