Marquez Belum Tahu Siapa Yang Jadi Lawan Terberatnya Musim Depan

Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku masih belum mengetahui siapa pebalap yang akan jadi lawan terberatnya musim depan. Semua pebalap dapat mengalami perubahan signifikan khususnya dalam jeda antar musim kali ini.

Seperti yang diketahui, Marquez memang menjelma menjadi pebalap yang sangat dominan dalam meraih kemenangan di musim ini. Terhitung, Marquez tidak pernah absen dari podium kecuali ketika terjatuh di GP Amerika Serikat lalu. Tidak heran jika performa impresifnya itu bisa membuat Marquez mengunci gelar jauh-jauh dari di GP Thailand lalu. agen judi bola

Memasuki persaingan musim 2020 mendatang, banyak pihak masih menjagokan Marquez untuk kembali berjaya. Namun sang pebalap juga enggan jemawa dan menyadari semua hal dapat menghalangi tren positifnya. Hingga saat ini, Marquez tidak tahu siapa yang akan jadi lawan terberatnya musim depan karena semua tim akan berbenah dan mencari komposisi terbaik masing-masing.

Soal kecepatan, Yamaha mempunyai sesuatu yang lebih pada paruh kedua musim ini. Namun mengenai konsistensi, Dovi masih ada, karena ia sangat konsisten. Pasti akan ada rival yang kuat, tapi kami akan memulai musim dengan nol poin pada balapan pertama, jadi tak ada favorit dan semua setara. Akan tetapi pada paruh kedua musim ini memang terdapat sejumlah perbedaan,” ucap Marquez. agen poker

“Yamaha sangat kuat sejak start. Tapi jika hanya melihat paruh kedua musim ini, saya tetap meraih lebih banyak poin dari mereka. Jadi pada akhirnya memang lebih sulit bagi mereka untuk menjaga konsistensi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *