Jeda Internasional Diklaim Merugikan Manchester United, Kok Bisa?

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyesalkan adanya jeda Internasional saat ini. Berbatov menilai jeda internasional ini membuat mantan klubnya semakin sulit untuk mempersiapkan laga besar minggu depan.

Manchester United saat ini memang tengah agen judi bola berada dalam situasi yang buruk. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari total delapan pertandingan yang mereka mainkan di ajang Premier League.

Minggu depan, United bakal kedatangan tamu penting di Old Trafford. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool yang merupakan rival abadi sekaligus pemuncak klasemen sementara EPL musim ini.

Berbatov mengakui bahwa jeda Internasional kali ini akan merugikan United jelang laga itu. “Jeda Internasional kali ini tidak datang di waktu yang tepat untuk United,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3
Persiapan Mepet
Berbatov menyebut bahwa pertandingan melawan Liverpool ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi United.

Untuk itu mereka tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi laga ini karena terhalang jeda internasional.

“Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan berikutnya dan mereka tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini.”

2 dari 3
Lebih Diunggulkan
Berbatov juga percaya bahwa Liverpool juga mengalami kesulitan yang sama seperti yang MU rasakan. Namun ia menilai tim asal Merseyside itu berada dalam posisi yang lebih baik ketimbang United.

“Liverpool juga mengalami permasalahan yang sama, namun mereka berada dalam situasi yang berbeda. Segalanya tengah berlangsung positif di pihak mereka.”

“Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan selisih delapan poin. Mereka bermain dengan baik, mereka terus bekerja keras dan mereka tampil dengan baik di semua lini. Manchester United di sisi lain punya banyak PR untuk pertandingan ini.” ia menambahkan.

3 dari 3
Tambahan Amunisi
Manchester United sendiri diyakini akan lebih kuat saat berhadapan dengan Liverpool nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini sudah bisa diperkuat oleh beberapa pemain inti mereka seperti Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di laga krusial tersebut. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *