Hamka Hamzah Belum Dipastikan Turun Lawan PS TIRA

Milomir Seslija belum bisa memastikan apakah timnya akan kembali diperkuat Hamka Hamzah pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 kontra PS TIRA Persikabo. Pelatih Arema FC ini menyebut masih akan melihat dulu kondisi kapten timnya tersebut.

“Kami berharap Hamka bisa bermain pada pertandingan ini,” kata Milo, sapaan agen bola¬†karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

“Kami masih melihat dalam waktu yang ada ini. Setelahnya, kami akan mengambil keputusan, apakah ia sudah bisa bermain pada pertandingan ini atau belum,” sambungnya.

Sebelumnya, Hamka kembali bergabung dengan tim usai absen pada laga kontra PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Pemain berusia 34 tahun tersebut sudah pulih dari tifus yang ia derita beberapa waktu lalu.

Tak hanya tifus, Hamka juga sempat menderita cedera otot paha. Cedera ini dideritanya pada laga terakhir sebelum jeda kompetisi, beberapa waktu lalu.

Arema sendiri akan menghadapi PS TIRA Persikabo pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (24/10) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1
Siapkan Alternatif
Sementara itu, Milo menegaskan tak mau berjudi. Karenanya, ia menyiapkan sejumlah alternatif jika Hamka belum siap untuk dimainkan pada pertandingan ini.

“Kami juga selalu lihat sejumlah opsi pada sesi latihan sebelum pertandingan,” kata Milo.

“Setelah menganalisis semua situasi, baru kami nanti membuat keputusan soal siapa yang bermain,” imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Arema sendiri memiliki sejumlah opsi soal siapa yang bisa dimainkan jika Hamka harus absen. Selain Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief, yang memang berposisi sebagai stopper, mereka juga bisa memainkan Jayus Hariono, yang berposisi natural sebagai gelandang bertahan, di posisi tersebut.agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *