Granit Xhaka? David Luiz Lebih Cocok Jadi Kapten Arsenal

Legenda Arsenal, Paul Merson tidak sepakat dengan keputusan mantan klubnya menunjuk Granit Xhaka sebagai kapten tim. Merson menyebut bahwa ada sosok yang lebih kompeten menjadi kapten The Gunners, yaitu David Luiz.

Sejak awal September kemarin, Arsenal tidak memiliki kapten permanen. agen judi bola Kapten mereka sebelumnya, Laurent Koscielny meninggalkan tim London Utara itu untuk kembali ke Prancis.

Pada pekan ini, Arsenal mengumumkan kapten permanen mereka yang baru. Mereka mengangkat Granit Xhaka sebagai skipper terbaru The Gunners setelah ia menang dalam voting internal.

Merson menilai bahwa Luiz lebih cocok menjadi kapten Arsenal ketimbang Xhaka. “Saya beri tahu anda siapa yang lebih layak menjadi kapten, dia adalah David Luiz,” beber Merson kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap mantan pemain Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3
Lebih Pantas
Merson menilai bahwa Luiz lebih pantas menjadi kapten Arsenal karena sang bek memiliki karakter yang kuat.

“Luiz sangat layak untuk menjadi kapten. Namun orang-orang selalu terpaku atas kesalahan yang ia buat, namun mereka tidak memperhatikan apa yang ia lakukan saat tim menang.”

“Orang ini adalah seorang pemenang. Ya, dia memang tidak konsisten selama berminggu-minggu, namun ia tidak pernah bersembunyi apapun yang terjadi. Saya sendiri menyukai karakter seperti itu, karena ia memimpin dengan memberikan contoh.”

2 dari 3
Pemain Berpengalaman
Selain karena karakternya yang bagus, Merson menilai Luis layak menjadi kapten karena ia memiliki pengalaman yang kaya, terutama karena ia sudah memenangkan banyak trofi dalam karirnya.

“Mengapa ia harus menjadi kapten? Ia selalu memberikan yang terbaik dan ia juga memberikan pengaruh yang baik kepada para pemain muda Chelsea. Ia menjadi sosok pemimpin di sana.”

“Hal-hal seperti itu sangat penting bagi seorang kapten klub.” ia menandaskan.

3 dari 3
Laga Berat
Arsenal sendiri ditunggu sebuah partai berat di pekan ketujuh EPL musim ini.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada hari Selasa (1/10) dini hari nanti. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *