Bungle memberikan kemenangan sulit bagi Reds

Bungle memberikan kemenangan sulit bagi Reds, Battling Blades layak seri tetapi Liverpool mendapatkan kemenangan beruntun ke-7 setelah howler goalie.

Liverpool telah memulai tantangan gelar Liga Premier terbaru mereka dengan cara yang tangguh tetapi menang No. 7 kemarin datang penuh dengan ketidaksempurnaan, mengingatkan semua orang bahwa tim Jurgen Klopp fana setelah semua.

Seminggu setelah menang di Everton, Chris Wilder Sheffield United lebih dari cocok dengan pengunjung emas mereka dan tampaknya akan mengambil setidaknya satu poin sebelum kesalahan kiper dari Dean Henderson menyerahkan Georginio Wijnaldum tujuan penting dalam kemenangan 1-0 The Reds.

Itu adalah kemenangan pertama Liverpool di Bramall Lane sejak 1990 dan agen judi bola mereka tidak mungkin melupakannya dengan tergesa-gesa.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Klopp mengatakan: “Permainan ini, mereka tidak semuanya cantik dan Anda harus bekerja keras untuk hasilnya.

“Anda harus menghormati lawan. Satu tim pantas menang, yaitu kami, tetapi semua rasa hormat kepada Sheffield United, mereka tangguh.

“Saya frustrasi, dan pada babak pertama kami membicarakannya.

“Mereka melemparkan segalanya kepada kami, mereka bekerja sangat keras, mereka adalah ancaman nyata. Saya baik-baik saja dengan permainan, tidak terlalu bahagia tetapi itu terjadi.

“Kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami, tetapi itulah kami.”

Klopp mungkin telah memenangkan Liga Champions musim lalu tetapi catatan manajerial Wilder sangat buruk.

Setelah mengangkat Sheffield dari League One ke Liga Premier dalam tiga musim, dia sekarang menyarankan bahwa, setidaknya secara taktik, dia bisa lebih dari menahannya sendiri dan babak pertama sepertinya merupakan kasus yang tepat.

Setelah Chris Basham menyambut Sadio Mane ke South Yorkshire dengan tekel memenangkan bola yang adil tetapi sangat tegas, dengan cepat menjadi jelas bahwa Wilder mengidentifikasi kecenderungan Trent Alexander-Arnold karena tumpang tindih dari bek kanan sebagai peluang untuk dieksploitasi.

Jika Liverpool mengharapkan tuan rumah mereka untuk duduk dengan bagian tengah mereka yang tumpang tindih mundur ke cangkang mereka, mereka dengan cepat dilucuti sebagai Jack O’Connell, elemen sisi kiri dari trinitas pertahanan Sheffield, ditekan ke depan dan Enda Stevens, sayap kiri- kembali, berulang kali dipercepat ke ruang yang tersisa di belakang Alexander-Arnold di sebelah kiri rumah.

Semua tekanan awal ini menciptakan celah untuk Oli McBurnie dan Callum Robinson – di mana pelatih lain mungkin telah menggunakan hanya satu striker melawan Liverpool, Wilder terjebak dengan dua – dan itu tidak lama sebelum sarung tangan Adrian terkena tembakan McBurnie.

Jadi tekun Sheffield menekan dan menutup sehingga, kadang-kadang, seolah-olah Wilder menurunkan dua atau tiga pemain lebih banyak daripada Klopp. Dengan dugaan hampir setiap manuver mereka, Liverpool sepertinya dalam bahaya mati lemas.

Untungnya bagi Klopp, musibah tatanan yang paling kejam memberi isyarat kepada Henderson.

Bertemu dengan izin lemah dari umpan silang Divock Origi, Wijnaldum melakukan tendangan voli langsung ke Henderson pada menit ke-70. Penjaga gawang itu tampaknya telah berkumpul secara rutin sebelum secara tak terduga membiarkan bola terlepas dari jari-jarinya dan melalui kakinya sebelum perlahan-lahan, dengan susah payah mengalir melewati garis.

Ketika para pendukung Liverpool di belakangnya merayakan, Henderson yang malang menutupi wajahnya dengan tangannya dan, seolah-olah dalam simpati, sinar matahari yang menerangi Bramall Lane sebentar-sebentar digantikan oleh lebih banyak hujan yang sebelumnya merendam kota.

“Jika dia ingin menjadi pemain sepak bola profesional, hal-hal ini akan terjadi,” kata Wilder tentang penjaga berusia 22 tahun, yang dipinjamkan dari Manchester United. Bungle memberikan kemenangan sulit

“Tetapi jika dia ingin bermain untuk tim-tim top, jika dia ingin bermain untuk Inggris, maka dia perlu berbuat lebih baik, dia perlu lebih berkonsentrasi.

“Aku tidak akan memeluknya, hanya dia perlu melakukan yang lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *