Akan ada pasang surut kata bos Man United Solskjaer

Akan ada pasang surut kata bos Man United Solskjaer, Ole Gunnar Solskjaer menerima Manchester United bukan kekuatan yang dulu, dengan manajer bersiap untuk pasang surut saat ia menunggu pemain muda mereka untuk “berkembang”.

Kehidupan sejak Sir Alex Ferguson mengakhiri pemerintahannya yang sarat medali pada 2013 jarang mudah di Old Trafford.

Ini tampaknya akan menjadi kampanye lain yang tidak nyaman, dengan cedera sudah menggigit di daerah-daerah di mana skuad paling lemah dan kurangnya cutting edge memainkan peran besar dalam masalah Liga Premier mereka.

Ketidakmampuan untuk menang jauh juga menghambat United, agen bola dengan imbang Liga Eropa tanpa gol pada hari Kamis di AZ Alkmaar mengambil beruntun tanpa kemenangan mereka di jalan ke pertandingan 10 berturut-turut di semua kompetisi.

Solskjaer yakin pelarian yang buruk itu bukan karena hambatan psikologis dan bahwa kemenangan tandang akan segera terjadi, tetapi pahlawan treble 1999 itu juga tahu United tidak bisa masuk ke kota dengan faktor ketakutan yang pernah mereka miliki.

“Kita tidak berada di tahun 90-an sekarang jadi ini era yang berbeda, kelompok yang berbeda yang kita bangun,” katanya setelah undian Liga Eropa di Den Haag.

“Kami tahu akan ada pasang surut. Saya siap melihat anak-anak ini berkembang.

“Tidak banyak klub dengan status kami yang memainkan pemain muda yang kami lakukan. Mereka akan memiliki kesempatan untuk melewati dan kami yakin bahwa beberapa dari ini akan menjadi bagian dari tim yang sukses. ”

Katakan kepada Solskjaer bahwa lawan tidak tampak terintimidasi oleh United, ia berkata: “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan lawan tentang kita. Saya hanya tahu bahwa kadang-kadang ketika Anda keluar dari permainan, kami tidak melakukan hal yang buruk di sini.

“Terkadang ada celah. Saya sudah merasakannya beberapa kali tetapi tidak terlalu sering.

“Aku tidak bisa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. Kami sedang berupaya untuk meningkatkan dan itulah yang harus kami lakukan. ”

United bisa melakukan dengan tembakan di lengan sebelum jeda internasional, dan perjalanan hari Minggu ke Newcastle terlihat sebagai peluang sebaik untuk menang tandang.

Meronta-ronta 5-0 di Leicester akhir pekan lalu, tekanan sudah meningkat pada Steve Bruce dan Solskjaer mengharapkan tantangan berat melawan mantan pemain bek United itu.

“Sebagai manajer, kami tidak ingin memberikan bantuan kepada siapa pun ketika kami bermain satu sama lain,” kata orang Norwegia itu.

“Brucey akan membentuk tim untuk menang, aku akan membentuk tim untuk mencoba menang.

“Kami pergi ke sana, ini adalah stadion yang bagus untuk bermain dan kami menantikan pertandingan. Mudah-mudahan kami mendapatkan banyak pemain baru untuk hari Minggu. ”

United membuat delapan perubahan di Belanda dengan mengamati perjalanan hari Minggu ke St James ‘Park, di mana masalah cedera mereka tampaknya akan berlanjut. Akan ada pasang surut

Anthony Martial, Phil Jones, Luke Shaw dan Ashley Young bergabung dengan absen jangka panjang Eric Bailly dalam kehilangan perjalanan ke AZ, seperti halnya Aaron Wan-Bissaka karena sakit dan Paul Pogba dengan masalah kaki yang sedang berlangsung.

“Saya tidak tahu (jika pemain akan kembali tersedia),” kata Solskjaer. “Mari kita lihat pada hari Sabtu pagi. Mungkin tidak.”

Jesse Lingard perlu dinilai setelah meninggalkan lapangan dengan keluhan hamstring.

Dan ketika ditekan pada Pogba khususnya, dia menambahkan: “Mungkin tidak. Ada jeda internasional juga. Mungkin sudah saatnya bagi kita untuk memberinya tambahan 10 atau 14 hari untuk siap menghadapi Liverpool. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *