AC Milan Segera Berpisah dengan Gianluigi Donnarumma?

Klub Serie A, AC Milan diberitakan akan kehilangan salah satu pilar mereka. Kiper mereka, Gianluigi Donnarumma diberitakan bakal hengkang dari San Siro di tahun 2020 mendatang.

Empat tahun terakhir, sosok Donnarumma merupakan pemain yang agen bola konsisten mengawal gawang AC Milan. Didikan akademi Rossonerri itu bahkan mengalahkan sejumlah kiper senior seperti Diego Lopez dan Pepe Reina di skuat Rossonerri.

Selama beberapa tahun terakhir ini, banyak klub yang menawar kiper berusia 20 tahun tersebut. Namun AC Milan terus menerus menolak tawaran-tawaran tersebut.

Namun L’Equipe melansir bahwa Milan mulai berubah pikiran. Mereka disebut tengah membuka negosiasi dengan salah satu klub top Eropa untuk menjual sang kiper.

Siapa klub top Eropa yang dimaksud? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3
Terpaksa Dijual
Menurut laporan tersebut, AC Milan sejatinya enggan menjual Gianluigi Donnarumma ke klub manapun.

Mereka menilai kiper 20 tahun itu adalah aset berharga utnuk tim mereka. Ia diyakini bisa menjadi salah satu kiper terbaik di dunia di masa depan.

Namun mereka terpaksa menjualnya, karena mereka terkena sanksi FFP, sehingga beberapa pemain dengan nilai jual mahal seperti Donnarumma harus dikorbankan.

2 dari 3
Jual ke Prancis
Laporan tersebut mengklaim bahwa Donnarumma nantinya akan dijual ke Prancis, di mana PSG siap menjadi rumah baru untuk sang kiper.

PSG memang tengah mencari kiper muda berbakat untuk tim mereka. Mereka mempersiapkan pengganti jangka panjang dari Keylor Navas di skuat mereka.

Donnarumma akan dijadikan pemain yang akan menggantikan Navas. Untuk itu PSG diberitakan sudah mulai membuka pintu negosiasi dengan Milan terkait transfer ini.

3 dari 3
Tukar Tambah
Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG akan menawarkan proposal tukar tambah untuk mendapatkan Donnarumma.

Mereka akan membayar sekitar 45 juta Euro ditambah Alphonse Areola sebagai ganti dari Donnarumma. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *